Selasa, 25 Oktober 2011

Pembantaian atau Pembersihan?Anjing Disekitar Lapangan SEA GAME

 Sepertinya Pemerintah sudah angkat tangan dan tidak menemukan solusi jitu untuk masalah anjing liar (bukan),hal yang sangat gamblang adalah pembunuhan dengan cara meracuni dan mungkin saja bukan hanya anjing aja yg mati,bisa saja kucing dan hewan lainnya.

Berbagai alasan dari Pemerintah ter Ucapkan untuk menutupi  Aib pembunuhan massal tanpa rasa kasihan,kenapa bukan koruptor yang dibunuh???WHAT THE HELL IS THIS.

“Saya prihatin dengan telah terjadi pelanggaran hak asasi anjing,” kata Miing yang disambut tawa rekan-rekannya anggota Komisi X yang memang sedang membahas anggaran Kemengpora untuk tahun 2012.kata miing bagito yang menolak dan meyayangkan kegiatan tersebut.

"Kepala Disnakkan Lahat Yudhi Erlina mengatakan,pemusnahan bakal dilakukan dalam waktu dekat.“Kita lakukan eliminasi secepatnya. Caranya, menangkap terlebih dahulu anjing-anjing itu. Setelah kita kumpulkan, baru kita beri makanan yang terlebih dahulu dikasih berikan racun khusus binatang"

"Sebanyak 135.000 ekor anjing liar dimusnahkan secara bertahap pada 2010 di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu yang memiliki 10 kabupaten dan kota,"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India